Tuesday 22 August 2017

Nobrainertrades Forex Factory


Tidak ada Brainer Trades Tentu, dan terima kasih. Saya hanya mencoba untuk mengamati dan belajar bagaimana membedakan level SR mana yang harus saya targetkan. Ide sederhana seperti itu bisa berubah menjadi sesuatu yang membingungkan oleh trader baru seperti saya. Ini membingungkan jika Anda tidak memahaminya. Saya yakin setelah semua yang saya lihat untuk pasar khusus ini, ini adalah cara terbaik untuk berdagang secara umum. Yang hanya bisa diandalkan, hari demi hari. Jika Anda (bukan Anda terutama tapi secara umum) kulit kepala minimal bisa atleast 10 pips dari masing-masing level ini ada sesuatu yang secara fundamental salah. Teruslah berlatih. Mulai dari awal, lihat saja grafik 4 jam dan lihat di mana harga terus berputar. Kemudian setelah Anda mendapatkan prospek jangka panjang, mulailah melihat apa yang mempengaruhi harga secara intraday dan bagaimana menukarkannya. Itu sangat mudah, saya berjanji (alasan lain mengapa sangat handal). Tinggal jauh dari berita dan kejadian aneh lainnya, dan teruskan kabar Anda untuk berita apa pun agar tidak mengeluarkan uang dari perdagangan. Semakin Anda melihatnya semakin yakin Anda menjadi semakin Anda memenangkan 80-90 atau lebih dari perdagangan Anda, dengan sedikit penarikan untuk sementara waktu. Keyakinan adalah ukuran besar tapi datang bersamaan dengan waktu dan pengalaman. Hi guys, saya perlu menutup thread lainnya. Idealnya saya ingin satu thread didedikasikan untuk perdagangan dan yang lainnya lebih berorientasi pendidikan. Aku hampir tidak punya waktu untuk memperbarui yang satu ini, dan ada terlalu banyak info berharga yang diposting di sini untuk disikat sebagai barang perdagangan saja. Jadi di sini adalah posting asli thread itu. Terima kasih, Semua perdagangan yang diposting di thread oleh saya sendiri atau anggota lainnya telah membuktikan dari 20 sampai ratusan pips kecuali satu, jadi tingkat keberhasilannya sangat tinggi sejauh ini. Kami berharap untuk melanjutkan dan mendidik saat kami ikut. Sebagai tanggapan atas beberapa pertanyaan yang telah saya dapatkan dan melalui ketekunan saya sendiri, saya pikir saya akan menulis yang berikut, menguraikan metode utama yang saya gunakan. Sepanjang tahun-tahun perdagangan saya, saya beruntung memiliki beberapa pengalaman bagus dan telah mengambil dua hal penting: 1. Perdagangan sebagai alat pendapatan tetap bukanlah proses yang menyakitkan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan 2. Perdagangan bisa jadi Proses yang sangat menyakitkan jika Anda mendengarkan informasi yang salah Pedagang baru mengalami kerugian yang parah karena mereka tidak mengerti apa yang mendorong pasar dan bagaimana bereaksi terhadap hasil tertentu. Ketika mencoba untuk belajar, luapan informasi di luar sana dapat bermanfaat dan bencana. Artikel ini dimaksudkan untuk memberikan satu strategi kemenangan yang memberikan tingkat persentase kemenangan yang sangat tinggi, tidak menggunakan indikator, dan mudah dipelajari dan diikuti. Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan informasi mengenai penggerak pasar dan bagaimana mereka beroperasi pada umumnya sehubungan dengan strategi ini, karena ini secara probabilistik paling banyak digunakan dan diikuti. I8217m akan menguraikan rencana perdagangan ringkas saya sendiri, sehingga memudahkan untuk memahami melalui penjelasan dan menyajikan contoh bagaimana saya melakukan perdagangan secara jangka panjang dan intraday. Sebelum Anda membaca, saya mendorong Anda untuk melihat gambaran umum pasar antar bank dan bagaimana cara kerjanya. Ini mengejutkan saya bahwa sebagian besar pedagang eceran di luar sana tidak memiliki petunjuk tentang struktur ini, dan hal itu tidak mengherankan mengapa banyak dari mereka kehilangan uang secara teratur. Kekurangan pengetahuan dalam usaha apapun biasanya akan mengakibatkan kegagalan. Pahami apa yang Anda trading sebelum Anda menukarnya, lalu lanjutkan. Anda bisa menemukannya di sini: investopediaarticles. Interbank. asp Bank mengendalikan uang tunai. Pedagang eceran seperti Anda atau saya, dan juga dana utama memainkan peran penting dalam pergerakan pasar, namun pada akhirnya, bank-bank tersebut berada pada posisi multi-juta dolar yang pada dasarnya mendorong pasar. Kami ingin berpikir bahwa kami adalah bagian yang lebih besar darinya, tapi kami tidak tahu. Bekerja untuk mendapatkan dana besar dan bank selama beberapa tahun, saya menyadari betapa seringnya sebuah lelucon tentang perdagangan dan betapa sederhananya hal itu bagi investor pemula dengan kemauan untuk belajar. Di toko saya, kami memiliki satu analis khusus per pasangan dan pada dasarnya dia memanggil tembakan ke pedagang di meja kerja. Pedagang bertanggung jawab untuk memindahkan uang tunai sambil memperoleh keuntungan jika memungkinkan. Dengan hampir tidak ada penyebaran, sebagian besar posisi akan berlangsung dari beberapa detik sampai beberapa menit. Banyak dari mereka akan mengambil keuntungan kecil dalam perdagangan countertrend sepanjang hari, bersama dengan lindung nilai pedagang lainnya, menyebabkan kenaikan dan pergeseran bar seperti yang Anda lihat secara reguler. Ketika pesanan ditempatkan yang tampaknya lebih besar dari kehidupan, dan keripik mulai menumpuk, yang lain biasanya mengikuti seperti kawanan seperti domba. Pesanan terbesar ditempatkan di daerah yang memiliki dukungan dan daya tahan ekstrim, dan sebagian besar pembuat pasar sepenuhnya menyadari fakta ini. Analisis yang dilakukan oleh bank biasanya menguraikan area ini terlebih dahulu dan terutama, oleh karena itu teknik yang paling banyak digunakan dan diikuti untuk membedakan titik balik. Analisis lain juga digunakan, seperti garis tren diagonal, pivot, saluran harga, macd, moving averages, dll tapi masalah ambiguitas muncul dengan mereka semua. Teknik yang akan dijelaskan di sini menggunakan tidak lebih dari sekedar dukungan dan perlawanan, dengan metode lain yang memungkinkan terjadinya kecenderungan naik di sepanjang jalan. Jadi, apa yang dilakukan oleh pemain besar, masuk akal melakukannya juga. Tidak ada strategi yang akan sempurna, karena di atas perdagangan spekulatif sehari-hari ada pengaruh lain di pasar valuta asing, dan mungkin sulit untuk membedakan kapan satu tingkat harga akan lebih berpengaruh daripada yang lain. Sebagai pedagang eceran yang mengikuti teknik ini, bagaimanapun, sangat mungkin untung 80 sampai ratusan pips dalam sesi lima jam, setiap hari. Kurang lebih, dalam kasus ini. Saya menghasilkan sekitar 5 sampai 10 perdagangan per sesi, masing-masing sesuai dengan kerangka probabilitas tinggi. Saya menggunakan teknik ini selama 3 tahun terakhir sekarang karena telah membuktikan kepada saya untuk menjadi yang paling andal dan mudah diperdagangkan. Orang lain akan berdebat, tapi sementara mereka berdebat dan mencari GBP singkat, I8217m sudah menutup perdagangan saya dengan 20 pips keuntungan. Mereka pergi pendek, dan harga memantul kembali, dan saya berharap untuk menjelaskan mengapa di sini. Area support dan resistance bertahan karena tidak seperti metode lainnya, siapapun yang trading dalam rentang waktu dapat melihat grafik dan melihat di mana harga telah bereaksi berkali-kali di masa lalu, atau apa yang akan menjadi otak saya sendiri di masa depan. Setiap tingkat tunduk pada pelarian pada reaksi berita, atau berbagai pengaruh lainnya. Penting setiap saat untuk mengukur kondisi pasar saat ini dan dalam pertimbangan yang baik memutuskan apakah tingkat harus dipegang atau dipatahkan. Misalnya, pada hari-hari histeria di mana dolar semakin hancur, Anda cenderung membuat ton pips pada tingkat ini jika mereka menghitung kembali. Hal yang sama juga berlaku untuk hari Jumat (stop hunting day), pada saat kadaluarsa opsi atau di akhir bulan. Apapun, bahkan pada hari-hari ini, adalah mungkin untuk menggunakan teknik ini untuk memasukkan perdagangan ke arah tren pada retracement ke pip yang tepat, yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kegilaan volatilitas. Perdagangan Sendiri Ada 2 jenis dukungan dan hambatan yang umumnya berlaku: jangka panjang dan jangka pendek. Dukungan jangka panjang dan tingkat ketahanan dapat dibedakan pada jangka waktu 1 jam atau lebih. Saya biasanya memulai dengan grafik 4 jam dan gulir ke bawah atau ke atas tergantung pada situasinya. Dukungan jangka panjang dan tingkat resistensi, dalam kondisi pasar yang lemah, bisa bagus untuk 100 pips sekaligus, kecuali jika dalam kondisi yang telah dijelaskan sebelumnya. Berikut adalah contoh perdagangan USDJPY saat ini yang terpental langsung dari tingkat yang telah ditentukan. Saat saya menulisnya saat ini 40 pips untung, dan posting asli sebelum perdagangan bisa ditemukan disini: forexfactoryshowpost. Amppostcount238 Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, seluruh area ini telah digunakan sebagai pendukung dan penolakan berkali-kali di masa lalu. Karena pengaruh berat yang dimilikinya di pasar selama masa-masa sebelumnya, probabilitas yang sangat tinggi ada sehingga harga akan terpental langsung dari sebelumnya. Kisaran tingkat mungkin sulit untuk membedakan, karena bisa agak lebar. Melihat tingkat reaksioner terakhir, seseorang dapat menentukan bahwa rentang tindakan harga yang paling relevan adalah 102,74 sampai 102,60. Dalam kisaran harga 15 pip ini diperkirakan akan meningkat, seperti pada saat itu, langsung dari level 102,73. Contoh lain pada AUDUSD dapat Anda temukan di bawah ini. Anda dapat melihat bahwa, pada beberapa kesempatan di masa lalu, harga menggunakan level .9290 sebagai support. Kali ini tidak berbeda. Harga memukulnya tepat di hidung dan memulai perjalanan panjangnya ke ketinggian baru. Posting asli untuk perdagangan ini dapat ditemukan di sini: forexfactoryshowpost. 63amppostcount3 Perdagangan AUD ini adalah contoh yang baik dari rentang, dan bagaimana mengetahui tingkat harga mana yang akan terpental jika beberapa area supportresistance dapat ditemukan di area yang sama. Anda bisa lihat disini bahwa selain support .9290, ada juga support yang relevan di bawah 0.9273. Salah satu strateginya adalah mengukur ke dalam posisi, meletakkan sebagiannya di 0,9290 dan, jika harga turun lebih rendah, masukkan sisanya di 0,9273. Stop loss Anda harus ditempatkan langsung di bawah level ini, seolah harga terus bergerak turun, itu akan menandakan tindak lanjut, dan jeda bersih level ini. Support dan resistance jangka pendek terjadi ketika level sebelumnya dilanggar, dan tingkat support (atau resistance) bertindak sebagai level resistance (atau support). Jangka waktu terbaik untuk melihat ini adalah 1 jam atau kurang. Dimulai dengan grafik 1 jam, turun ke kerangka waktu yang lebih kecil, perhatikan poin dukungan dan hambatan pada gelombang terakhir yang bergerak countertrend ke yang sekarang. Grafik 1-jam terkadang menutupi area ini, membutuhkan bagan 30 menit atau 15 menit untuk melihatnya dengan benar. Contoh dari hal ini dapat ditemukan dengan perdagangan yang saya ambil hari ini di USDCAD. Pada berita, harga melonjak turun melalui level support 0.9872 yang lalu, sampai ke 0,9817. Dua jam kemudian, harga mengintai jalan kembali ke 0,9872, dan mulai menjual sekitar 35 pips keuntungan. Ini berulang-ulang terjadi setiap hari, dan bisa sangat mudah dikenali. Contoh lain di bawah AUD. Sekali lagi pada berita, harga membuat harga tertinggi baru, menembus resistance 0.9558. Beberapa jam kemudian, harga bergerak kembali turun ke level ini, mengetuknya, dan bagus sekitar 92 pips profit maksimal. Anda juga dapat melihat beberapa peluang hadir untuk AUDUSD pendek sebelum lonjakan berita juga. Profit harus diambil sehubungan dengan kondisi setup dan current market. Tidak ada dua perdagangan yang persis sama dengan kondisi pasar yang berubah setiap saat. Biasanya berbicara, support jangka pendek dan resistance memberikan pergerakan yang lebih kecil. Bagi beberapa orang, mereka dapat menyebabkan kelanjutan tren bagi orang lain, mereka dapat menyebabkan konsolidasi. Dengan mengesampingkan kondisi pasar, berikut aturan yang biasanya saya ikuti: Untuk dukungan dan penolakan jangka panjang, saya biasanya akan mengambil keuntungan parsial sekitar 40 pips atau lebih, dan tinggalkan sisanya dan lihat apakah saya mendapatkan pelari. Saya akan mencari daerah pendukung dan perlawanan yang berlawanan dan menggunakannya untuk keluar dari posisi. Untuk support dan resistance jangka pendek, saya biasanya mengambil keuntungan parsial sekitar 20 pips atau lebih, dan membiarkan sisanya untuk kelanjutan. Sekali lagi, saya akan mencari daerah pendukung dan perlawanan yang berlawanan untuk diukur. Memahami kondisi pasar saat ini sangat penting untuk mengambil keuntungan. Entah itu perdagangan jangka panjang atau jangka pendek atau perdagangan perlawanan, kondisi pasar saat ini bisa membuat Anda dengan tangan kosong untuk hari ini jika Anda tidak bekerja dengan mereka dengan benar. Di pasar liar, yang terbaik adalah mendapatkan keuntungan seminimal mungkin (20 pips atau lebih). Begitu ada perdagangan 20 pips dalam uang, saya biasanya akan menghentikan stop loss saya untuk melakukan impas. Jika pasar berbalik pada Anda, mungkin itu dilakukan untuk alasan yang baik. Jika perdagangan merupakan kelanjutan dari tren saat ini, Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memperoleh pips lebih banyak, meskipun tidak selalu demikian. Dukungan jangka panjang dan resistensi biasanya dapat bertindak sebagai hambatan utama, yang mendorong pasar untuk melakukan pembalikan tren. 1. Menempatkan perdagangan kontra-tren selama lonjakan berita 2. Tidak menetapkan stop loss sampai titik impas ketika keuntungan 20 pips dalam uang 3. Memegang terlalu banyak keyakinan pada pergerakan jangka panjang 4. Optimalisasi kepercayaan di mana harga akan Kepala 5. Tidak menunggu setup 6. Mengejar perdagangan terlambat setelah setup sudah terjadi 7. Perdagangan yang ceroboh (8220sure, it8217s naik8221) 8. Membiarkan perdagangan yang menguntungkan berubah menjadi merah Saya memiliki beberapa metode lain yang saya gunakan, dan akan mencoba Untuk mengeposkannya nanti. Tapi saya harap ini membantu untuk saat ini. Terima kasih, Tangguh untuk menelepon, jika EURUSD terus melakukan perdagangan dalam kisaran, maka pasti, tidak akan tahu sampai harga mencapai level tersebut, jika mereka melakukannya. Id mengatakan harga harus melakukan istirahat bersih dan tutup di sana untuk potensi untuk pergi ke 1,51xx. Ada banyak berita antara jam 3 pagi dan 2 Pm. Semua mata pada bank sentral lagi. Pergilah dengan pasar. GL saya setuju Sebelum ada berita yang harus dipegang. Pos sebelumnya memiliki beberapa dari mereka hanya dalam kasus pukulan pukulan apapun. EUR telah berada di bawah todays spike tidak seperti pasangan lainnya, tidak mengatakannya akan segera keluar dalam waktu dekat, yang mungkin akan terjadi. 1 - 2 am est mungkin akan membawa beberapa kesempatan. Semua telinga pada pidato hari ini. Bernanke melemparkan pasar ke dinding dengan satu kalimat, Trichet biasanya tidak memiliki pengaruh itu kecuali jika dia mengalami inflasi. Catatan lain, USD belum benar-benar melepaskan keuntungan hari ini, setelah penurunan pasar saham, ini menunjukkan bahwa seseorang seharusnya tidak melihat pasar lain untuk mendasarkan hasil trading mereka. Sekarang ekuitas lebih rendah, ini menarik bagi investor besar, ada banyak uang di sideline. Ini hanya masalah waktu untuk melihat kemana uang ini pergi. Seiring konsolidasi euro sekarang karena saya mengetik ini, yang cenderung dilakukan setelah setiap sesi asia minggu lalu, carilah break down atau malam ini. GL Ya itu penting Korelasi bekerja namun sampai batas tertentu ketika menyangkut topik tertentu. Yang mengguncang hari ini sangat spesifik terhadap dollar dan dollar saja. Suku bunga dan inflasi membuat kasus yang sangat berbeda di pasar mata uang daripada di pasar ekuitas. Yang baik, kuat, dan sekarang retracement 0,50 dari gelombang penuh terakhir. Hanya hal yang mungkin memengaruhinya adalah pandangan mendasar. Berita berjalan dengan baik untuk AUD sebelumnya hari ini, dan mendapat lompatan yang bagus pada pasangan lain, jadi jika dolar turun, mungkin akan mengeluarkannya. Secara keseluruhan tidak buruk saya akan mengatakan layak ditembak kelanjutan dari tren. Tingginya tingkat arent jauh, jadi risiko umumnya lebih rendah. Mendapat dorongan Tingkat yang lebih tinggi masih utuh sekalipun. Tidak akan takut dengan shorting still. No Brainer Trades Bergabung April 2007 Status: Member 1.459 Posting Saya memulai thread ini untuk keuntungan semua untuk pembuatan perdagangan dengan akurasi 90 dan kehandalan. Ketika saya mengatakan ini, saya sedang membicarakan tentang posting perdagangan dengan tingkat dukungan dan penolakan yang jelas di mana tidak masuk sepertinya hal yang paling bodoh untuk dilakukan. Untuk Nancys Negatif di luar sana, jangan mencemooh saya dengan angka akurasi. Dengan sebagian besar perdagangan ini Anda bisa mengatasi kulit kepala selama 20 pips, yang lain telah membayar ratusan pips. Jika Anda merasa memiliki sesuatu silahkan posting tapi pastikan tingkat kepercayaan Anda jauh di atas rata-rata. UPDATE 25 Oktober 2013: Banyak yang berubah sejak thread ini dimulai lebih dari 5 tahun yang lalu, dan memang saya sadar bahwa saya jarang melihat timer lama bahkan berpikir untuk mengupdate thread yang memiliki umur seperti itu. Saya memutuskan untuk mengejar: Pada dasarnya saya menghentikan update thread ini karena saya dibanting dalam hal pertanyaan dan permintaan. Siapa pun yang pernah berada di sepatuku tahu bahwa ini bukan posisi yang menyenangkan untuk berada di dalam, karena pada dasarnya Anda mulai merasa terhina karena tidak membantu orang, yang konyol sejauh yang saya atau orang rasional lainnya. Saya memposting perdagangan kiri dan kanan sampai saya menemukan bahwa sejumlah pembaca FF yang layak menyalinnya, sementara kesalahannya salah dalam prosesnya. Saya mencatat kinerja thread karena perasaan bahwa regulator saya tidak terlalu peduli dengan saya dalam posting online, dan saya bukan penggemar sesuatu yang menggigit saya di pantat jika anonimitasnya hilang. Akal sehat jika Anda bertanya kepada saya. Blog ini dimulai agar tulisan saya tetap hidup, karena saya melakukannya dan selalu menikmatinya, sambil memperlambat genangan. Ini berhasil, dan situs itu hidup, sehat dan masih berjalan. Saya membalas cukup banyak setiap komentar di blog untuk menjawab pertanyaan - jika saya tidak melakukannya hanya karena saya mungkin melupakannya, tapi saya lebih memilihnya karena ini membuat semuanya tetap teratur dan topik tetap tepat. Semua yang tercantum di dalamnya adalah sumber yang benar-benar gratis dan ada banyak bahan yang dipasang di atasnya sekarang, semua cukup banyak pada tindakan harga. Jika Anda mencari konten penting dari quotget to the pointquot type material, saya mengumpulkan halaman quot0 dari halaman Blogquot dimana semuanya dapat ditemukan, yang dapat Anda temukan di sini. Saya telah berdagang, mungkin, terlalu lama dan saya mengalami pasang surut seperti orang lain dalam hal yang saya lakukan dengan bisnis dan perdagangan sendiri. Tapi FF telah mengizinkan saya pada dasarnya bekerja untuk memberdayakan orang lain dengan akal sehat, kualitas yang kurang dimiliki di industri ini. Dan saya merasa terhormat terdaftar dalam skala seperti itu. Dan sementara tidak mungkin bagi saya untuk menghilangkan kekurangan kontrol pada setiap orang yang membaca apa yang saya tulis, dengan sungguh-sungguh saya berharap bahwa setidaknya beberapa orang telah mendapatkan nilai dari apa yang harus saya katakan. Salah satu kutipan favorit saya adalah (mungkin klise) tapi oleh Mark Twain: Dont go around mengatakan dunia berutang hidup Anda. Dunia tidak berhutang apapun padamu. Itu di sini dulu. Jadi bangun saja dari tempat tidur, kerjakan pekerjaanmu, latihan akal sehat, dan ambil yang mudah, dan jangan lakukan hal bodoh sementara ini. Terima kasih, dan nikmati. Lihat di bawah untuk posting penting tentang strategi ini, dan kompilasi. pdf Pos Penting - Kacang-kacangan dan Strategi yang Digunakan Berikut adalah beberapa hal yang sedang dalam perjalanan atau sedang berlangsung: USDJPY singkat, 105.70 sampai 105.60 memukulnya 3 kali dan membuat bouncing yang bagus. Setiap saat, mengharapkan hal yang sama terjadi hari ini atau besok jika harga membuatnya naik di sana. Korsleting menurunkan level resistance di 104.44 adalah membayar sekitar 25 pips sekarang. USDCHF pendek, 1,0630 sampai 1,0620 tinggi dari level sr baru-baru ini. Saat ini memantul dari resistan 1.0600 memberikan pembayaran 30pip bagus GBPUSD panjang, 1.9362 sampai 1.9388 yang satu ini sedang berlangsung tapi di sini untuk demonstrasi. Sekitar 40 pips sejauh ini. Kesempatan lain untuk waktu yang lama akan datang di 1.9337 Terima kasih, tolong tetap datang. Saya biasanya sangat sibuk tapi jika saya punya waktu untuk posting, pastikan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Im memulai thread ini untuk keuntungan semua untuk pembuatan perdagangan dengan akurasi 90 dan kehandalan. Ketika saya mengatakan ini, saya sedang membicarakan tentang posting perdagangan dengan tingkat dukungan dan penolakan yang jelas di mana tidak masuk sepertinya hal yang paling bodoh untuk dilakukan. Untuk Nancys Negatif di luar sana, jangan mencemooh saya dengan angka akurasi. Temukan hobi lain. Dengan sebagian besar perdagangan ini Anda bisa mengatasi kulit kepala selama 20 pips, yang lain telah membayar ratusan pips. Jika Anda merasa memiliki sesuatu silahkan posting tapi pastikan tingkat kepercayaan Anda jauh di atas rata-rata. Berikut adalah beberapa yang sedang dalam perjalanan atau sedang berlangsung: USDJPY pendek, 105.70 sampai 105.60 memukulnya 3 kali dan melakukan bouncing yang bagus setiap saat, mengharapkan hal yang sama terjadi hari ini atau besok jika harga membuatnya naik di sana. Korsleting menurunkan level resistance di 104.44 adalah membayar sekitar 25 pips sekarang. USDCHF pendek, 1,0630 sampai 1,0620 tinggi dari level sr baru-baru ini. Saat ini memantul dari resistan 1.0600 memberikan pembayaran 30pip bagus GBPUSD panjang, 1.9362 sampai 1.9388 yang satu ini sedang berlangsung tapi di sini untuk demonstrasi. Sekitar 40 pips sejauh ini. Kesempatan lain untuk waktu yang lama akan datang di 1.9337 Terima kasih, tolong tetap datang. Saya biasanya sangat sibuk tapi jika saya punya waktu untuk posting, pastikan. GBP hingga 60 pips di level bawah. FYI Saya menyadari ini adalah setelah fakta waktu dari pos perdagangan. Silakan gunakan untuk belajar. Tentu saja mengapa tidak. Heres satu lagi: Long AUD 0,9290, panjang AUD 0,9272 saat ini memantul dari tingkat yang lebih tinggi dukungan dari 0,9300 untuk sekitar 33 pips. Dengan semua ini ada beberapa level supportresistance dalam rentang ini. Beberapa Anda mungkin mengambil panas pada jika harga mengalir ke yang berikutnya, tapi memudar tingkat higherlower dan melanggar bahkan pada yang pertama isnt jarang. Jadi set stop lossess Anda sesuai. Keuntungan adalah keuntungan Jadi misalnya yang satu ini Anda ingin pergi jauh dari atas ke bawah kisaran ini. Salah satu cara untuk melakukannya adalah meletakkan sebagian posisi Anda di bagian atas dan yang lainnya di bagian bawah, hanya untuk aman. Seperti pada perdagangan CAD di atas, saya memiliki entri di 0,9986 dan satu lagi di 0,9970. Sekarang naik 20 dan 36 pips. Sekali lagi, ke depan, Ill memposting rentangnya. Terima kasih saya telah melihat rentang harian dan terutama rentang rata-rata 13 hari (seperti fibos) dan saya menemukan bahwa jika pasangan telah menjalankan rentang rata-rata hariannya dan mendekati tingkat resistancesupport yang kuat, ini memberikan prediksi yang sangat bagus tentang sebuah Koreksi kecil Apakah Anda melihat EDIT BillyRayValentine itu: melihat UDSCAD ini terjadi dengan sangat baik hari ini sekitar dua jam yang lalu, kisaran rata-rata harian 105pips dan setelah bergerak dengan sangat baik 105 pips, hal itu mengarah ke utara dan mendekati angka mingguan dan juga Anda harus Telah salah paham saya Saya tidak bermaksud rentang harian pasangan, saya berarti kisaran tingkat dukungan dan resistensi ganda. Misalnya, rentang kuotasi pada CAD akan menjadi 0,9988 - 0,9970. Aku masih dalam satu ini tapi mengambil beberapa off. Memberikan sekitar 30 pips dari tingkat atas seperti pada pos asli, dan 45 dari level yang lebih rendah. Baik melihat bagaimana hang. Tentu saja mengapa tidak. Heres satu lagi: Long AUD 0,9290, panjang AUD 0,9272 saat ini memantul dari tingkat yang lebih tinggi dukungan dari 0,9300 untuk sekitar 33 pips. Dengan semua ini ada beberapa level supportresistance dalam rentang ini. Beberapa Anda mungkin mengambil panas pada jika harga mengalir ke yang berikutnya, tapi memudar tingkat higherlower dan melanggar bahkan pada yang pertama isnt jarang. Jadi set stop lossess Anda sesuai. Keuntungan adalah keuntungan Dipasang 0,9290 selama 25 pips sejauh ini Ada lebih banyak dukungan di 0,9275 jadi jika kepala lebih rendah saya akan memudar juga

No comments:

Post a Comment