Wednesday 30 August 2017

Pfg Forex Trading


Platform Forex kami BESTDirect Online Trading Fast, simple and reliable, ini adalah salah satu platform asli untuk mengantarkan pesanan pelanggan langsung ke CME. Hari ini tetap menjadi platform dan arketipe utama untuk penciptaan sistem satu pengguna berbasis pelanggan untuk mengeksekusi dan mengelola perdagangan di beberapa kelas aset futures, forex, dan opsi. BESTDirect Mobile Trading PFGBEST menawarkan akses ke pasar, dengan kemampuan untuk memantau dan melakukan perdagangan melalui perangkat mobile termasuk iPhone, iPad, Blackberry, Windows Mobile, dan palm webOS. MetaTrader 4 didukung oleh PFGBEST Ini adalah platform perdagangan yang mudah digunakan dengan harga forex gabungan dari penyedia likuiditas tingkat atas. MetaTrader 4 yang didukung oleh PFGBEST dirancang untuk menyediakan pasar yang paling ketat bagi investor ritel. Teknologi ini menyediakan analisis teknis, charting, dan expert advisor untuk membantu para pedagang mengotomatisasi strategi mereka sendiri. ESignal didukung oleh PFGBEST Ini menggabungkan perintah PFGBEST dan kekuatan eksekusi perdagangan dengan bilah kutipan, fitur charting dan analytics yang terkenal untuk pedagang yang menginginkan penawaran futures dan forex dengan biaya pertukaran data pilih yang dihapus. Anda mendapatkan dua sumber data dalam satu aplikasi - eSignal dan PFGBEST. Permintaan untuk platform ini kuat karena efisiensi yang jelas yang diberikannya. PROTrader didukung oleh PFGBEST Platform ini memiliki teknologi entri pesanan mutakhir dengan harga super DOM (harga ladder) satu klik, kutipan perdagangan real-time chart, dan alat charting ekstensif. Ini kompatibel untuk plug-in data eSignal dan dilengkapi dengan sistem perdagangan otomatis. Beberapa pemegang akun seperti broker dan CTA merasa berguna untuk tiket pesanan alokasi agregat. Semua manfaat dari fungsi likuidasi otomatis dan kemampuan untuk membatalkan pesanan kerja. Trade Navigator didukung oleh PFGBEST Platform yang direkomendasikan untuk pedagang dari setiap tingkat yang menginginkan satu platform untuk berdagang, menganalisis dan melacak semua pasar. Berdagang langsung dari grafik, yaitu ladder harga (DOM style) dan trade console. Fitur lanjutan adalah trailing stops, auto-exit, dan auto-trading dengan eksekusi klik tunggal. Alat analisis meliputi sorotan bar, alert, aturan, strategi dan filter. NinjaTrader didukung oleh PFGBEST Untuk simulasi dan pembelajaran, aplikasinya gratis, menawarkan kesempatan untuk mencoba charting lanjutan, analisis pasar, pengembangan strategi, dan pengujian balik. NinjaTrader didukung oleh PFGBEST adalah sistem perdagangan end-to-end untuk pedagang discretionary dan system yang aktif. Hal ini memungkinkan kedua trader futures dan forex untuk menerapkan rencana trading mereka dengan lebih baik dan secara efisien mengembangkan sistem perdagangan otomatis yang kuat melalui manajemen dan layar pesanan yang sangat cerdas dan canggih, menggunakan bahasa pengembangan standar. Terlepas dari gaya trading Anda, platform BESTDirect Online Trading PFGBESTs memberi Anda yang efektif. Platform untuk futures, forex, options, binaries and equities. Raquo Mudah dioperasikan Daripada keramaian desktop Anda dengan fitur yang jarang digunakan, BESTDirect dirancang untuk memudahkan penempatan pesanan. Platform ini mencakup fitur canggih yang tidak menghalangi masuknya pesanan dengan cepat dan efisien. Raquo Fitur pengendalian risiko Platform BESTDirect dikembangkan sehingga risiko pelanggan ditentukan sebelum perdagangan dijalankan. Hal ini sesuai dengan kebijakan manajemen risiko PFGBEST dan mengurangi risiko broker dan nasabah. BESTDirect memiliki redundansi terintegrasi dengan jalur komunikasi ke bursa utama. Tim pengembang PFGBEST terus menyempurnakan BESTDirect sehingga memiliki sistem komunikasi, perdagangan dan back office yang paling andal. Raquo Didukung oleh customer service yang berdedikasi Tim layanan pelanggan PFGBESTs memiliki perpaduan antara pengalaman, profesionalisme dan keterampilan teknis untuk membantu klien dengan pertanyaan seputar akun mereka atau platform BESTDirect. Mereka akan membantu Anda memulai BESTDirect dan akan bekerja sama dengan Anda sampai Anda merasa nyaman dengan semua aspek platform perdagangan. BESTDirect Web Trading raquo Dapatkan semua keuntungan dari akun BESTDirect Online Trading Anda dari kenyamanan browser internet. BESTDirect Mobile Trading raquo Terlalu sibuk untuk berdagang Sekarang Anda bisa melakukan trading saat bepergian dari perangkat mobile Anda. Majalah SFO raquo Dapatkan edukasi, informasi dan tip dari para ahli dengan berlangganan bulanan gratis. Salinan hak cipta 2017 PFGBESTreg 8226 Satu Jalan Peregrine, Cedar Falls, IA 50613 8226 311 W. Monroe St. Ste 1300, Chicago, IL 60606 8226 855.734.2378 Ada risiko kerugian dalam perdagangan komoditas berjangka, opsi dan pertukaran asing Produk mata uang Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Ekuitas dilakukan melalui agen broker terafiliasi, BESTDirect Securities, LLC. (Member FINRA. SIPC) PFG Ulasan Terbaik 1 Mei 2011 - 30 Apr 2012 Sangat senang dengan broker ini. Mereka mengatakan bahwa itu semua tentang hasil, tapi layanannya sangat bagus juga. Di telepon sedikit sombong, tapi sebenarnya setiap broker yang pernah saya temui adalah sombong. Hasil bagus dan dikombinasikan dengan layanan dan berita yang diberikan kepada saya, saya tidak dapat mengajukan satu keluhan pun. Secara pribadi id recommed yang satu ini. - Ulasan oleh Anton, 8 September 2011. Rating 810. 201011 PFG Ulasan Terbaik 1 Mei 2010 - 30 Apr 2011 Saya telah melakukan trading dengan FCM ini selama sekitar 5 bulan. Tidak punya masalah dengan mereka. Mereka menutupi dasar dengan saya. Sistem on-line bagus tapi perlu membiasakan diri. Tidak ada masalah mengambil uang. Perdagangan dijalankan bila dilakukan dengan benar. Staf sangat membantu melalui telepon. Saya mencoba menjauh dari perdagangan hari. Kapitalisasi saya memadai dan alatnya ada on-line jika saya berpikir untuk melakukan perdagangan tapi butuh info lebih lanjut. Saya benar-benar tidak berpikir ada FCM di luar sana yang bisa menjadi segalanya bagi semua orang. - Ditinjau oleh Andy, 11 Januari 2011. Rating 710. 200910 PFG Ulasan Terbaik 1 Mei 2009 - 30 Apr 2010 DONT PERNAH MENGGUNAKAN BROKER INI SEMUA CERITA YANG BENAR: LAYANAN PELANGGAN MENGERIKAN Belum lagi mereka memiliki spread TERRIBLE. Mereka bisa mencapai 12 pips saat pasar menjadi tidak stabil. Saya masuk ke dalam perdagangan dengan cara yang salah saat berita dirilis dan pesanan saya ditutup ketika akun saya mencapai nol. Saya bertanya kepada mereka mengapa hal ini terjadi dan mereka mengatakan agar akun saya tidak negatif. Saya pikir itu hal yang baik saat itu. 2 minggu kemudian saya punya order buka mengambil posisi long. Setelah mengambil kerugian yang sangat besar tadi saya bermain dengan .1 lot size account. Saya telah mengambil kerugian lebih awal dan hanya memiliki cukup waktu untuk membeli lot sebesar 1 dolar dengan beberapa dolar tersisa. Perintah itu ditutup ketika saya hanya memiliki 30 nilai likuidasi yang tersisa, yang kebetulan adalah titik tertinggi bahwa pasangan tersebut menuju ke arah yang salah sebelum mendapatkan keuntungan lebih dari 100 pip untuk saya. Ketika saya bertanya kepada mereka apa yang terjadi karena saya berasumsi bahwa ketika mencapai nol, itu ditutup, bahwa sekarang ditutup saat mencapai usia 30. Mereka mengatakan bahwa MT4 selalu 30. Jadi saya bertanya mengapa mengapa terakhir kali ini terjadi? Tidak bisa ditutup sampai aku tidak punya uang lagi. Inilah jawabannya: Mereka tidak tahu. Saya: Nah, ini nomor urut dari kapan hal itu terjadi: (nomor pesanan) Mereka: Butuh beberapa menit untuk menarik pesanan Setelah sedikit mempertanyakan konsensus dari dia bahwa dia tidak ingin menyia-nyiakan sedikit Beberapa saat untuk mengetahui mengapa saya kehilangan lebih dari 150 hal yang seharusnya tidak pernah terjadi. Ukuran pesanan untuk kerugian besar pertama adalah lot 0,7. Saya bisa memahaminya karena tidak ingin mengetahui jumlah yang lebih kecil .1, tapi kenyataan bahwa ada perbedaan dalam waktu ketika pesanan saya ditutup pada waktu yang berbeda sangat menggelikan. Dan fakta bahwa mereka hanya tidak peduli mungkin karena mereka menyadari ada kesalahan dan Id mengeluarkan sejumlah uang dari mereka. Dan fakta bahwa layanan pelanggan mengatakan kepada saya bahwa 2 hal yang sama sekali berbeda sama sekali membuat saya merasa mereka langsung merampok saya untuk pertama kalinya. - diulas oleh axcend, 28 Oktober 2009. Rating 110. Bukan broker yang buruk sampai ada pengisian yang buruk atau eksekusi habis-habisan urutan yang lebih kompleks. 3 masalah dalam 5 bulan dengan PFG tidak pernah melakukan kesalahan apapun. Pialang sombong, lebih menyukai sikap bouncer. - diulas oleh Tomek, 20 Oktober 2009. Rating 210. Saya suka platform mereka sangat banyak tapi ada spread yang mengerikan. GBPJPY adalah 9 pips. Mereka sangat mahal untuk digunakan. - diulas oleh Bob, 3 Agustus 2009. Peringkat 510. Saya telah menggunakan PFG selama 12 bulan terakhir sekarang dan saya memiliki sedikit masalah dengan mereka. Ketika saya meminta uang saya biasanya di rekening giro saya dalam waktu 2-3 hari maks. Hanya ada satu kali saya memiliki masalah dan itu sudah berakhir saya berhenti ketika saya berhenti keluar 2-3 pips sebelum mencapai sasarannya. Terlepas dari satu kejadian itu semua baik-baik saja, dukungannya sangat bagus jika Anda tidak langsung berhubungan dengan seseorang akan selalu kembali kepada Anda. Saya pribadi akan sangat merekomendasikan mereka - saya tidak tahu banyak tentang selip saat saya menukar pasar dengan baik sebelum dan sesudah berita. - diulas oleh sjj, 22 Juni 2009. Penilaian 910. 200809 PFG Ulasan Terbaik 1 Mei 2008 - 30 April 2009 Saya berada di Kanada. Jika Anda berada di Kanada, JANGAN berurusan dengan orang-orang ini Mereka tidak tertarik dengan investasi kecil Anda dan hanya akan mengambil uang Anda dan tetap berjalan. Setelah melakukan riset dan trading banyak akun demo, saya memilih untuk berurusan dengan PFG dan saya membuka akun live. Awalnya mereka cukup bagus, tapi saya merasa mereka menari-nari di seputar beberapa masalah. Saya memutuskan untuk memulai dengan 500 USD. Ketika saya meminta instruksi pendanaan, mereka mengatakan bahwa saya hanya bisa mentransfer dana dan informasinya ada di situs web. Aku melihat tapi petunjuknya agak berbelit-belit dan tampaknya tidak lurus ke depan. Jadi saya menghubungi mereka dan meminta lebih banyak instruksi sederhana. Tiga tanggapan berbeda menunjukkan saya pada set instruksi yang sama. Menurut saya, ini adalah orang-orang yang sangat muda yang hanya bisa memotong dan menempelkan tautan dan tidak memiliki pengalaman nyata atau CARE tentang apa yang mereka masukkan kepada klien melalui instruksi dana cetak langsung dari situs web mereka dan membawa mereka ke cabang bank Royal (seperti ini Adalah bank yang disebutkan di situs web). Bank tersebut memberi tahu saya bahwa mereka membutuhkan ALAMAT untuk penerima yang hilang () dari halaman. Juga menyuruh saya pergi ke bank sendiri untuk melakukan ini. Jadi saya pulang ke rumah dan mencetak alamat mereka (Chicago) dan kembali ke bank sendiri untuk melakukan transfer kawat langsung. Wanita di sana melihat info dan memiliki 20 tahun pengalaman dalam pekerjaannya, mengatakan kepada saya bahwa kawat ini mungkin akan terpantul kembali karena infomasinya tidak lengkap, saya menyuruhnya untuk menyambungkan info sebanyak mungkin dan itu harus lewat. Baiklah, coba tebak. Ini memantul dan saya kehilangan 57 untuk mengirim dan mengembalikan uang saya sendiri Dengan marah dan frustrasi, saya menghubungi PFG dan pendirian mereka (kejutan mengejutkan) adalah bahwa saya membuat kesalahan dan bank saya melakukan kesalahan. Broker yang bertanggung jawab atas akun saya memintaku untuk mengirimkan faksimile kepadanya semua dokumen yang saya miliki mengenai transfer kawat yang tidak berhasil, jadi saya melakukannya dua kali, tapi dia tidak pernah mendiskusikannya dengan saya, seolah tidak pernah ada. Dia tidak pernah menawarkan resolusi selain MENCOBA LAGI. Saya meminta petunjuk khusus dan apakah saya bisa mengirimkan cek atau perintah uang kepada mereka. Mereka mengatakan bahwa kawat adalah satu-satunya cara untuk mendanai akun saya, jadi saya meminta mereka untuk memberi saya contoh transfer kawat yang berhasil dari Kanada yang dapat saya pelajari. Aku diam dan tidak ada apa-apa selain diam dari mereka. Memeriksa dua bank besar lainnya dan mereka KEDUA mengatakan kepada saya bahwa instruksinya rumit, tidak jelas dan tidak memadai dan mereka tidak mungkin dapat mengirim dana dengan instruksi tersebut Saya sangat senang karena kerugian saya terbatas pada 57. Saya sangat senang karena saya tidak mendapatkan Selanjutnya terlibat dengan SCAM ini sebuah perusahaan. Bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika saya benar-benar menghasilkan keuntungan di sana dan mencoba menarik diri. Mereka cukup bagus dalam mengabaikan apa yang Anda katakan dan tidak menangani masalah Anda. Saya katakan dengan penuh keyakinan: SCAM SCAM SCAM. Jika ada yang menginginkan verifikasi dan pembuktian mengenai hal ini, email saya: hawkmanlook. ca - diulas oleh Hawkman, 4 Februari 2009. Peringkat 110 TIDAK BAHKAN BROKER REAL. Mereka adalah FCM tanpa kliring yang lolos melalui FCMS lainnya. Intinya hanya IB besar. - Ditinjau oleh Leroy, 6 September 2008. Tidak ada peringkat. 200708 PFG Forex Reviews 1 Mei 2007 - 30 Apr 2008 Saya membuat akun baru dengan orang-orang ini dan setelah mentransfer dana ke rekening, itu adalah dowhill sepanjang jalan dari sana. Platform sedang disiapkan dan menunjukkan saldo akun saya dan dalam 15 menit saya telah boot dari sistem. Saya menelepon dan tiba-tiba keseimbangan saya nol dan saya bahkan belum membuat perdagangan. Mereka terus mengatakan bahwa mereka mencoba untuk mendapatkan dengan akuntansi untuk mencari tahu apa yang terjadi tapi aku masih tidak memiliki jawaban ke mana dana saya. Ada apa dengan tempat ini? - Ditinjau oleh Michael, 23 Januari 2008. Penilaian 110 Bagian akuntansi tidak dapat mengatasi masalah akun saya. Ketika saya pergi untuk melakukan penarikan itu menjadi semakin buruk. Memainkan perangkat lunak dengan baik tapi umpan online turun pada saat-saat puncak membuat perdagangan menjadi tidak mungkin. Mungkin bukan yang terburuk tapi departemen akuntansi tidak membantu untuk sedikitnya. - diulas oleh remym, 16 Mei 2007. Rating 310PFG Trading Forex Capai Rekor Baru di tahun 2004 Richard Chappetto Unggul sebagai Business Development Executive Untuk Divisi Forex PFG. Kutipan: Gaya MLA: Perdagangan Forex PFG Mencapai Rekor Baru di tahun 2004 Richard Chappetto Unggul sebagai Eksekutif Pengembangan Bisnis untuk Divisi Forex PFG .. Perpustakaan Gratis. 2005 Business Wire 19 Feb. 2017 thefreelibraryPFGForexTradingReachesNewRecordin20043bRichardChappetto. - a0127026831 Chicago style: Perpustakaan Gratis. S. v. PFG Forex Trading Mencapai Rekor Baru di tahun 2004 Richard Chappetto Unggul sebagai Business Development Executive Untuk Divisi Forex PFG .. Diakses pada 19 Februari 2017 dari thefreelibraryPFGForexTradingReachesNewRecordin20043bRichardChappetto. - a0127026831 Gaya APA: Perdagangan Forex PFG Mencapai Rekor Baru di tahun 2004 Richard Chappetto Unggul sebagai Eksekutif Pengembangan Bisnis untuk Divisi Forex PFG. (N. d.) Perpustakaan Gratis. (2014). Diakses pada 19 Februari 2017 dari thefreelibraryPFGForexTradingReachesNewRecordin20043bRichardChappetto. - a0127026831 CHICAGO - Peregrine Financial Group, Inc. (PFG) hari ini mengumumkan bahwa Divisi Forex PFGs mengeksekusi lebih banyak transaksi mata uang di tahun 2004 dibandingkan tahun sebelumnya. Perusahaan juga mengkredit eksekutif pengembangan bisnis forex terbarunya Richard (Ric) Chappetto, yang bergabung dengan perusahaan tersebut pada bulan September, sebagai kekuatan dalam memajukan usaha perusahaan untuk memperluas dan memberikan kemampuan produk dan layanan forex kepada pedagang baru dan berpengalaman. Volume untuk tahun ini naik menjadi US $ 28,4 miliar spot forex yang diperdagangkan meningkat 10 kali lipat dari tahun 2003. PFG mengaitkan kenaikan volume yang terlihat pada perdagangan mata uang berjangka hingga daya tarik keseluruhan perdagangan online, yang membuat perdagangan spekulatif lebih mudah, lebih murah, dan lebih efisien. Juga kenaikan eksplosif nilai mata uang asing akibat turunnya dolar AS telah membuat perdagangan mata uang asing menjadi alternatif investasi yang menarik. Pelanggan PFGs secara aktif memanfaatkan pergerakan harga mata uang asing menggunakan harga real time yang mereka lihat di layar mereka dari platform perdagangan PFG BEST Direct Forex (TM), kata Russ Wasendorf, Jr. chief operating officer PFG dan kepala Divisi Forex Pegs. Aplikasi PFG BEST Direct Forex menawarkan investor ritel instan, akses 24 jam ke pasar futures forex, dan keuntungan dari pernyataan real-time back office, eksekusi online instan dan perdagangan bebas komisi. Aksesibilitas melalui platform forex elektronik PFG memungkinkan pedagang individu untuk berpartisipasi dalam pasar terbesar di dunia dengan sejumlah kecil modal, namun jumlah yang cukup untuk membuat keputusan pasar yang percaya diri. Divisi Forex PFGs adalah pembuat pasar utama dalam valuta asing. Ini menempatkan penawaran streaming real-time, paket charting interaktif, berita dunia, dan analisis akun up-to-the-minute semua pada satu layar. Teknologi eksklusif ini dibangun di rumah di PFG, yang menghasilkan kemampuan luar biasa untuk menanggapi permintaan dan layanan pelanggan. Sehubungan dengan BEST Direct Forex, PFG menawarkan kepada klien pilihan untuk memasukkan pesanan melalui meja layanan 24 jam yang berorientasi pada layanan yang dikelola oleh profesional perdagangan berpengalaman. Divisi Forex PFG memiliki hubungan perbankan global yang, bersama dengan staf profesionalnya, memastikan pengiriman dolar A. S. atau mata uang asing yang mudah, efisien dan kompetitif serta memberikan tingkat konversi mata uang yang paling cepat. Tidak seperti banyak bank yang cenderung mengenakan tarif komisi yang besar dan denda konversi kepada pelanggan yang ingin mengkonversi mata uang secara bertahap selain satu juta dolar, PFG menawarkan tarif bebas persaingan yang kompetitif pada hampir semua transaksi ukuran. Ric Chappetto, sebelum bergabung dengan PFG, mengembangkan penjualan institusional dari sistem perdagangan forex untuk GFT Forex, memanfaatkan sejumlah hubungan internasional dan domestik. Sebelumnya, dia adalah mitra dan direktur jenderal MarketWise Trading School, yang berkantor pusat di Mexico City, mengajar calon investor dan pedagang untuk berpartisipasi dalam pertukaran A. S. Sebagai chief financial officer dari PC Quote, Inc. dari tahun 1993 sampai 1996, dia mengawasi semua sistem keuangan serta pengembangan bisnis internasional. Sebelumnya, dia adalah presiden FutureSource, penyedia kutipan untuk bursa komoditas. PFG adalah pedagang komisi berjangka dengan kantor broker dan cabang di seluruh dunia. Ini menawarkan beragam produk dan layanan perdagangan dan investor. Perusahaan ini merupakan pemimpin dalam produk investasi alternatif termasuk dana berjangka yang dikelola pialang layanan penuh serta perdagangan pedagang pedagang mandiri dan riset pasar dan perdagangan langsung online online melalui platform Direct Direct (TM) yang terhubung ke mesin tukar di seluruh dunia. . Silakan kunjungi PFG untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan mata uang berjangka di pfgbest atau tautkan langsung ke Divisi Forex PFG di forexdealer. HAK CIPTA 2005 Kawat Bisnis Tidak ada bagian dari artikel ini yang dapat diproduksi ulang tanpa izin tertulis dari pemilik hak cipta. Hak Cipta 2005, Gale Group. Seluruh hak cipta. Gale Group adalah Thomson Corporation Company.

No comments:

Post a Comment